Berita

Peringatan HUT ke-75 TNI di Mako Lanal Cirebon

Dibaca: 2 Oleh 05 Okt 2020Oktober 8th, 2020Tidak ada komentar
Peringati HUT TNI ke-75, Komandan Lanud Sugiri Sukani Beserta Unsur Forkopimda Kabupaten dan Kota Cirebon Menghadiri Peringatan di Mako Lanal Cirebon
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E., beserta unsur Forkopimda Kabupaten dan Kota Cirebon menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI di Mako Lanal Cirebon, Senin (5/10/2020).

Upacara yang digelar ditengah pandemi covid 19 ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo dan disiarkan secara virtual melalui kanal youtube Sekretariat Negara.

Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo mengapresiasi peran TNI selama ini dalam menghadapi pandemi Covid-19, dari membantu mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan hingga ikut menegakkan aturan di daerah yang menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Presiden pun berharap TNI selalu bersikap profesional dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia.

Pada kesempatan yang sama seluruh personel Lanud Sugiri Sukani ikut menyaksikan langsung Upacara HUT TNI yang ke-75 yang dipimpin oleh Kadisop Lanud S. Sukani Mayor Lek Dedi di Gedung Suryadharma Lanud S. Sukani.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel