Berita

Peringatan HUT ke-76 TNI Angkatan Udara di Kosek I

Dibaca: 4 Oleh 11 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 4049
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Komando Sektor I Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin pimpin pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Ke-76 TNI Angkatan Udara Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Makosek I. Upacara yang dilaksanakan secara intern tersebut diikuti seluruh Para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan seluruh PNS Kosek I dengan mengikuti Protokol Kesehatan. Sabtu, (09/04/2022).

Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam amanatnya yang dibacakan Dankosek I mengatakan seiring dengan perjalanan bangsa, TNI Angkatan Udara telah tumbuh menjadi organisasi militer yang semakin modern dan semakin dicintai rakyat. Kasau juga ingin menggugah semangat dan rasa syukur bahwa atas kondisi bangsa yang perlahan memulih dari ujian pandemi Covid-19, bencana alam yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia bahkan dari sisi eksternal konflik Ukraina dan Rusia yang mempengaruhi stabilitas global. Dibalik semua ujian tersebut, TNI Angkatan Udara mampu hadir dalam mendukung pemerintah dalam penanggulangan bencana alam, program vaksinasi Covid-19, melaksanakan bantuan sosial hingga evakuasi warga Negara Indonesia dari Ukraina, serta mengharumkan nama bangsa pada perhelatan World Boxing Championship danSingapore Air Show 2022.

Baca juga:  LANUD PALEMBANG IKUTI DONOR

Selaku Kepala Staf Angkatan Udara ingin menggugah semangat dan penekanan kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, di manapun kalian beradadan bertugas, “perkukuh keimanan dan ketakwaan sebagai fondasi utama dalam setiap darma bakti kepada tanah air Indonesia, tingkatkan displin pribadi, pelihara terus budaya safety, jaga kehormatan diri dan pelihara kebersamaan dalam keluarga serta senantiasa berikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.”

Diakhir sambutannya Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. sekali lagi mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian tanpa batas dari seluruh prajurit TNI Angkatan Udara dan terima kasih kepada seluruh keluarga prajurit, yang telah rela berkorban dan terus mendukung para prajurit, sehingga semangat pengabdian mereka terus menyala demi kejayaan Indonesia. urai Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.
Selesai Upacara Peringatan HUT ke-76 TNI Angkatan Udara, Dankosek I beserta Para Asisten, dan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosek I menyaksikan secara daring peringatan HUT ke-76 TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan secara terpusat di Akademi Angkatan Udara, Yogyakarta. Kegiatan Upacara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penularan Covid-19.

Baca juga:  Komandan Lanud SMH Ikuti Acara Ceramah Komunikasi dan Motivasi

IMG 4049

IMG 3981

IMG 4040

IMG 4101

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel