Berita

Peringatan HUT ke-77 RRI, Danlanud El Tari Jadi “Penyiar Berita Istimewa” di RRI Kupang

Dibaca: 46 Oleh 08 Sep 2022Tidak ada komentar
1 3
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka peringatan HUT ke-77 RRI yang jatuh pada tanggal 11 September mendatang, Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan, S.T., M.Hum., M.Han., menjadi “Penyiar Berita Istimewa” di Studio Pro 1 RRI Kupang, Rabu (7/9/2022).

Kegiatan yang bertema “Tokoh NTT Memberitakan” ini, Danlanud El Tari membacakan berita yang disiarkan secara live di Studio Pro 1 FM 94.40 MHz dan melalui youtube channel RRI Kupang serta didengarkan melalui RRI Play Go.

Saat acara berlangsung, hadir Kepala Lembaga Penyiaran Publik RRI Kupang, Ida Ayu Evi Handayani dan Kepala Pemberitaan RRI Kupang Eris A. Refualu.    

Danlanud El Tari juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-77 kepada RRI dan berharap RRI, khususnya RRI Kupang semakin maju dan sukses serta betul-betul merupakan sumber informasi yang terpercaya.  

“Kita semua sangat bangga dan berbahagia dengan bertambahnya usia RRI.    Semoga RRI akan semakin memberikan nuansa, membangun kolaborasi sehingga Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.       Selamat dan sukses, RRI sekali di udara tetap di udara,” kata Danlanud.

2 3

2 3

3 2

3 2

4 3

4 3

5 1

5 1

Baca juga:  Danlanud Soewondo Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel