Berita

Peringatan HUT Kodikau ke-67 di Lanud Sulaiman

Dibaca: 4 Oleh 29 Nov 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Jadikan momentum hari ulang tahun ini untuk sejenak merenung dan melakukan evaluasi pelaksanaan tugas dimasa lalu untuk selanjutnya digunakan dalam merumuskan langkah-langkah antisipasi terhadap tantangan dan tuntutan tugas dimasa mendatang.Lakukan penilaian dan introspeksi secara jujur dan cermat terhadap peran tugas kodikau selama ini sehingga kedepan kita dapat melakukan pembenahan secara lebih baik.

Demikian salah satu pernyataan KSAU Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.I.P selaku Inspektur Upacara pada peringatan ke-67 HUT Kodikau yang berlangsung secara sederhana di lapangan upacara staf II Lanud Sulaiman dengan dihadiri para kepala dinas, komandan skadik, para perwira, bintara, tamtama, dan pegawai negeri sipil. (Rabu,28/11)

”Dengan semangat dan tekad seperti itu, maka tentunya peran lembaga Kodikau menjadi sangat vital, mengingat dalam menciptakan postur tni angkatan udara yang tangguh dan handal, kodikau merupakan ”kawah candradimuka” para prajurit yang akan mengawaki Angkatan Udara saat ini dan dimasa depan, ” kata Danlanud saat membacakan amanat KSAU.

Baca juga:  Ketua PIA AG Lanud Had Kunjungi Posyandu

Lebih lanjut KSAU menyatakan bahwa regenerasi prajurit TNI Angkatan Udara adalah suatu kepastian yang kehadirannya tidak dapat dicegah karena bersifat alamiah. Untuk itu, kodikau harus merasa tertantang memberikan kontribusinya dalam membentuk kader-kader prajurit yang tangguh, yang kualitasnya lebih baik dibandingkan saat ini.

Ditegaskan pula bahwa sebagai personel TNI Angkatan Udara kita harus meyakini bahwa setiap penugasan dapat berhasil dengan baik, jika dilaksanakan secara profesional serta diimbangi dengan sikap keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa. Hal ini harus menjadi pegangan kita dalam melangkah kedepan untuk mendidik generasi penerus TNI Angkatan Udara yang nantinya akan mengawaki setiap satuan jajaran di TNI Angkatan Udara maupun TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel