Berita

Peringatan Hut Kodikau

Dibaca: 4 Oleh 15 Nov 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Lanud Adisutjipto mengadakan Apel Khusus peringatan Hari Ulang Tahun ke-65 Komando Pendidikan Angkatan Udara (Kodikau) dengan pimpinan Apel Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja diikuti seluruh personel Lanud Adisutjipto baik sipil maupun militer di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto. Senin (15/11).

“Hasil didik yang baik hanya dapat lahir dari lingkungan pendidikan yang taat pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.” Ungkap Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja pada Apel Khusus.

Sebagai salah satu penyelenggara pendidikan, tegas Kasau, Kodikau dituntut untuk selalu berinovasi dalam menjawab berbagai tantangan yang terus meningkat sehingga menghasilkan kualitas didik yang mampu mengawaki organisasi seiring dengan perkembangan TNI Angkatan Udara.

Peringatan HUT ini bertema “Dengan Memperingati Hari Jadi Kodikau ke-65, Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia yang Profesional Guna Mendukung Tugas TNI AU Menjadi The First Class Air Force” itu, Kasau mengharapkan agar peringatan ulang tahun dapat dijadikan momentum untuk mengevaluasi setiap pelaksanaan tugas pokok dan hasil-hasil yang telah dicapai sehingga visi dan misi Kodikau dapat diwujudkan secara konsisten dan berlanjut, seirama dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis.

Baca juga:  PIA WINGDIKUM BELAJAR LINE DANCE

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel