Berita

Peringatan HUT KORPRI Ke-50 Di Lanud Sut

Dibaca: 6 Oleh 29 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211129 WA0057
#TNIAU 

 

TNI AU. Dalam rangka memeriahkan HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2021. Korpri Unit (PNS) TNI Sumatera Barat (Sumbar), mengikuti webinar bersama yang digelar di ruang rapat Mako Lanud Sutan Sjahrir, Senin (29/11/2021).

Acara diawali dengan sambutan Presiden Republik Indonesia Bpk Jokowi. Dalam sambutannya Presiden RI menyampaikan, Korpri dapat berperan lebih signifikan dalam mendukung pembangunan nasional yang mulai bangkit dan tumbuh pakca pandemi covid-19. Korpri menjadi pelaku aktif dalam kebiasaan baru tersebut menuju pola pikir ASN yang efisien, inofatif dan berdaya saing tinggi.

Usai webinar dilanjutkan syukuran yang dilaksanakan di Crew Room Lanud Sutan Sjahrir, acara dibuka langsung oleh Komandan Lanud Sut Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie., S. Sos. psc., dihadiri tamu undangan sebagai perwakilan Angkatan antara lain Kasipers Kasrem 032 Wirabraja, Aspers Lantamal II Padang, Kadispers Lanud Sut dan masing masing Ketua Korpri PNS Unit Angkatan.

Dalam sambutannya Danlanud Sut mengatakan, dengan adanya perkembangan dan kemajuan teknologi, cara kerja kita juga harus berubah. Maka bisa mempermudah , bukan mempersulit pekerjaan , oleh karena itu Korpri harus dapat beradaptasi menyesuaikan dengan perubahan global secara signifikan , persatuan dan kesatuan adalah modal utama dasar yang dapat mengikat kita untuk menuju Indonesia tangguh. Pungkas Danlanud.

Baca juga:  Dankorpaskhas Pimpin Apel Luar Biasa Di lapangan Jingga Mako Korpaskhas

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanud Sut, Kasipers Kasrem, Aspers Lantamal II diberikan secara simbolis kepada anggota PNS tiap Angkatan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

IMG 20211129 WA0061

IMG 20211129 WA0056

IMG 20211129 WA0062

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel