Berita

PERINGATAN HUT NTT, HARI KESETIKAWANAN NASIONAL (HKSN) DAN HARI IBU 2017

Dibaca: 33 Oleh 21 Des 2017Tidak ada komentar
PERINGATAN HUT NTT, HARI KESETIKAWANAN NASIONAL (HKSN) DAN HARI IBU 2017
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, menghadiri Peringatan HUT NTT, Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN), dan Hari Ibu 2017, bertempat di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemda Provinsi NTT dengan dihadiri kurang lebih 2000 orang diantaranya Gubernur NTT Drs Frans Lebu Raya, Wakil Gubernur NTT, Kapolda NTT, Danrem 161/Ws, Wadanlantamal VII Kupang, Ketua DPRD Provinsi NTT, Kabinda, Kalanti, Delegasi Pejabat dan Konsulat RDTL, Wakil NGO Internasional, Unsur Forkopimda, SKPD Provinsi, Bupati dan Walikota se-NTT serta anak-anak, Pelajar dan mahasiswa sekota kupang, Kamis (21/12).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Laporan Ketua Penyelenggara, penyerahan penghargaan bagi para pemuda dan pemudi yang berprestasi, paduan suara Viola anak Kualononia, Sambutan Gubernur NTT, hiburan Kolaborasi Chano (Piano), Isabela (Biola), dan Divo (Seksofon), Pemotongan Tumpeng dan terakhir ramah tamah.

Gubernur NTT dalam sambutannya menyampaikan dengan perayaan ini kiranya kita bisa bersatu hati, dengan suasana penuh syukur dan suka cita yang kita rasakan dalam peringatan HUT NTT dan menyambut perayaan Natal serta Tahun Baru 2018. semoga dengan perayaan besar ini kita dapat membangun silahturahmi, saling bersinergi dan bekerja sama menjadikan kita semakin bersemangat, serta meningkatkan komitmen dalam membangun NTT yang lebih baik. Dengan Tema bersatu dan maju bertujuan agar masyarakat NTT termotivasi untuk lebih maju kedepannya karena dengan bersatu akan menumbuhkan kesejahteraan di lingkungan masyarakat, agar kedepannya NTT bisa bersaing dan eksis dikancah Nasional dan Internasional.

Baca juga:  RRI Yogyakarta Ziarah ke Monumen Perjuangan TNI AU Ngoto

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel