Berita

Peringatan HUT PIA AG ke-54 di Lanud Tanjungpandan

Dibaca: 2 Oleh 26 Nov 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

PIA AG Cab 11/D.I Lanud Tanjungpandan mengadakan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke-54 . Kegiatan yang juga di hadiri oleh warakawuri ini bertempat di Kantor PIA AG Cab 11/D.I Lanud Tanjungpandan, pada hari Kamis (25/11) . Peringatan HUT PIA kali ini mengangkat tema ”Dijiwai Semangat Kebersamaan, PIA Ardhya Garini Siap untuk Lebih Berperan Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Udara dan Kepedulian Sosial Masyarakat”. 

Peringatan Ulang Tahun seperti ini diharapkan, dapat dijadikan momentum untuk instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini sehingga tujuan organisasi dapat tercapai. Tujuan yang dimaksud adalah untuk memelihara dan meningkatkan kesejahteraan anggota TNI Angkatan Udara berdasarkan nilai kebersamaan dan kekeluargaan serta turut meningkatkan peran Wanita Indonesia, melalui pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia dan kemandirian di segala bidang. Selain nilai-nilai kebersamaan dan kekeluargaan, nilai-nilai kepedulian sosial dan terwujudnya kesejahteraan bagi keluarga besar prajurit TNI Angkatan Udara juga menjadi inspirasi yang menyemangati kiprah organisasi PIA selama ini. Demikian antara lain sambutan dari Ketua Umum PIA Ardhya Garini yang dibacakan oleh Ketua PIA AG Cab 11/D.I Lanud Tanjungpandan, Ny Emi Fredy Harianto.

Baca juga:  Penyuluhan Oleh Babinkum TNI Mengenai Hukum

Sementara itu pada sambutannya, Komandan Lanud Tanjungpandan Letkol Pnb Fredy Harianto selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cab 11/D.I Lanud Tanjungpandan menyampaikan ucapan selamat sekaligus harapannya kepada segenap anggota PIA AG Cab 11/D.I Lanud Tanjungpandan untuk senantiasa berkreasi, berinovasi dan mengembangkan diri dengan kebersamaan untuk kemajuan organisasi PIA dan tentunya juga turut meningkatkan kesejahteraan keluarga serta mendukung kelancaran tugas suami sebagai personel Lanud Tanjungpandan.

Acara puncak peringatan HUT PIA di Lanud Tanjungpandan ini merupakan penutup dari beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya, meliputi anjangsana ke RSUD Tanjungpandan, ziarah serta beberapa macam perlombaan-perlombaan. Sebagai Acara tambahan adalah pemotongan tumpeng yang dilaksanakan oleh Ketua PIA AG Cab 11/D.I Lanud Tanjungpandan dengan didampingi Pembina PIA Ardhya Garini Cab 11/D.I Lanud Tanjungpandan dan selanjutnya diserahkan kepada anggota PIA AG termuda. Pada kesempatan itu pula diadakan penyerahan hadiah kepada pemenang-pemenang dari Pertandingan Volly, lomba merangkai bunga, Lomba memasak nasi goreng, Lomba Balita Sehat, Lomba MC serta Lomba membaca Doa. yaitu Tim PIA AG Lanud Tanjungpandan. Untuk pertandingan volly yang menjadi juara pertama yaitu Tim PIA AG Lanud Tanjungpandan diikuti tim Air Serkuk dan Tim Persit sebagai juara kedua dan ketiga.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Kirim 18 Cakar

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel