Berita

PERINGATAN HUT PIA AG KE-56 DI LANUD RANAI

Dibaca: 17 Oleh 27 Nov 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebagai anggota isteri TNI Angkatan Udara, saya sangat berharap ibu-ibu tetap memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena hal ini merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan dimasa sekarang. Sekecil apapun yang dapat dilakukan PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan tetap memberikan makna. Demikian sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny, Dra. Maya Imam Sufaat yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai Ny. Tribowo Setyo Cahyono pada upacara peringatan ke-56 HUT PIA Ardhya Garini di Gedung Cakrawala Lanud Ranai. Selasa (27/11). Yang dihadiri Komandan Lanud Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono, serta seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cab.17/D.I Lanud Ranai.

Lebih lanjut Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengatakan, Kebersamaan, kekeluargaan dan juga kepedulian sosial merupakan upaya untuk terwujudnya kesejahteraan bagi keluarga besar prajurit TNI Angkatan Udara , karena kondisi tersebut akan memberikan subangan berarti bagi suksesnya tugas-tugas TNI Angkatan Udara. Tujuan yang mulia ini sudah selayaknya kita hargai dan marilah kita bersama-sama terus berusaha untuk mewujudkannya dengan membantu pemerintah dalam menghadapi persoalan-persoalan bangsa saat ini. Mewujudkan kebahagiaan dan kesejahteraan merupakan focus utama kegiatan PIA AG, karena peningkatan kesejahteraan merupan salah satu agenda pembangunan yang harus kita dukung. Keluarga bahagia adalah keluarga yang berkualitas, yang dibangun oleh fondasi yang kuat, pilar-pilar yang kuat dan atap yang sehat. Fondasi yang kuat adalah kemampuan keluarga dalam menyediakan dan memenuhi kebutuhan dasar manusia bagi setiap anggota keluarga.

Upacara peringatan ke-56 HUT PIA Ardhya Garini, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA AG Cabang 17/D.I Lanud Ranai didampingi Komandan Lanud Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono yang diserahkan kepada anggota termuda yaitu Ny. Sandi isteri dari Letda Adm Sandi anggota Pekas Lanud Ranai. Dilanjutkan beberapa tarian dari anak-anak PAUD, TK Angkasa serta pembagian hadian dari pertandingan Volly, lomba pembawa acara.

 

Baca juga:  GELAR PASUKAN KESIAPAN PENGAMANAN APEC 2013 DI BALI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel