Berita

Peringatan Hut Pia AG Ke-60 Di Lanud Atang Sandjaya

Dibaca: 17 Oleh 29 Nov 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cab.3 /D.I Lanud Atang Sendjaja melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini Ke-60. Bertempat di Gedung Megantara Lanud Atang Sendjaja dihadiri oleh ketua PIA Ardhya Garini Cab.3 /D.I Lanud Atang Sendjaja Ny Hari Budianto, beserta pengurus ,Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, Para Pejabat Lanud Atang Sendjaja, Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos. beserta Komandan Jajaran dan seluruh ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor dan undangan lainnya. Selasa (29/11).

Pada sambutan ketua umum PIA Ardhya Garini yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.3/D.I Lanud Atang sendjaja Ny. Hari Budianto menyampaikan selamat ulang tahun kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini, semoga dalam usia yang ke-60 ini dapat terus menunjukkan kiprahnya sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan dorongan moral dan moril untuk kepentingan TNI Angkatan Udara, Bangsa dan Negara.

Pada rangkaian kegiatan PIA Ardhya Garini Cab.3/D.I Lanud Atang Sendjaja dalam menyambut HUT ke-60 PIA Ardhya Garini telah dilaksanakan berbagai macam kegiatan olah raga maupun bakti sosial. Diantaranya adalah Pap Smear, Operasi Bibir Sumbing, Lomba Merangkai Bunga, Lomba Kasti, Lomba Balita Sehat, Ceramah Kesehatan,Ceramah Hukum dan ziarah rombongan di TMP Dredet Bogor.

Baca juga:  PESERTA PEMENANG LOMBA TWITER TNI AU TOUR KE LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Peringatan HUT ke-60 PIA Ardhya Garini kali ini, dihibur dengan penampilan dengan karya seni Ibu-Ibu tiap Ranting Jajaran PIA Ardhya Garini Cab.3/D.I Lanud Atang Sendjaja dan Rampak Kendang dari SMK Penerbangan Angkasa. Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh ketua PIA Ardhya Garini Cab.3/D.I Lanud Ats diberikan kepada Ny. Wardjoko.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel