Berita

PERINGATAN HUT PIA ARDHYA GARINI KE-53 DI LANUD S. SUKANI

Dibaca: 25 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Peringatan HUT ke-53 PIA Ardhya Garini di peringati secara sederhana di Gedung Jumantara Lanud S. Sukani, yang di hadiri oleh seluruh anggota PIA Ardhya Garini Lanud S. Sukani dan ibu-ibu Warakawuri. Sebelum acara puncak diadakan serangkaian acara untuk memeriahkan HUT PIA Ardhya Garini antara lain lomba bola voli, balap karung, baca puisi, gerak jalan santai dan ziarah ke TMP Sawala di Kab Majalengka serta kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan Anak-anak di Kab, Majalengka.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud S. Sukani Mayor Psk Chandra Waskita mengatakan bahwa. jangan beranggapan bahwa kegiatan PIA Ardhya Garini dilaksanakan dan dijalankan hanya oleh pengurusnya saja atau hanya istri para perwira, akan tetapi perlu diingat bahwa, keberhasilan pelaksanaan organisasi adalah merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh anggota tanpa terkecuali. Karena hal ini sudah menjadi komitmen kita pada saat mengucapkan janji untuk aktif sebagai anggota PIA Ardhya Garini sewaktu melangsungkan pernikahan, khusus bagi ibu-ibu yang berkarier, sempatkanlah untuk mengikuti kegiatan organisasi PIA karena di situ banyak sekali manfaat dari organisasi PIA, jangan pernah ibu-ibu beranggapan bahwa organisasi PIA sebagai penghalang untuk berkarier

Baca juga:  Tes Samapta di Wingdiktekkal

 

Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud S. Sukani beserta ketua PIA Ardya Garini cabang 6/DI Lanud S. Sukani, yang selanjutnya di serahkan kepada anggota PIA Ardya Garini termuda yaitu Ny. Lilik Singgih Purwoko istri dari Lettu Sus Singgih Purwoko.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel