Berita

Peringatan Hut PIA Ardhya Garini Ke-59 Di Lanud Dominicus Dumatubun

Dibaca: 19 Oleh 12 Jan 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Memperingati HUT ke-59 PIA Ardhya Garini, telah dilaksanakan acara syukuran bertempat di gedung Serba Guna Lanud Dominicus Dumatubun yang dihadiri Komandan Lanud Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, para kepala dinas, pewira, bintara, tamtama dan juga PNS Lanud D. Dumatubun serta seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.II Lanud Dominicus Dumatubun serta ibu-ibu warakawuri, Rabu (25/11)

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.II Lanud Dominicus Dumatubun Ny. Tasha H.E Sasmoyo yang berisi, peringatan HUT PIA Ardhya Garini yang dilaksanakan kali ini yang mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan, PIA Ardhya Garini Bertekad Untuk Berperan Aktif Dalam Pemberdayaan Wanita Untuk Mewujudkan Kesejahteraan dan Ketahanan Keluarga TNI Angkatan Udara”. Tema ini sangat relefan dengan tujuan didirikannya organisasi PIA Ardhya Garini 59 silam, Ketua Umum juga mengharapkan agar PIA Ardhya Garini terus memelihara dan meningkatkan kesejahteraan, rasa persaudaraan dan kekeluargaan, rasa persatuan dan kesatuan, serta kesadaran Nasional di kalangan istri anggota guna peningkatan kesejahteraan keluarga TNI Angkatan Udara dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Baca juga:  DANPUSDIKLAT PASKHAS TUTUP LATIHAN CADET BPA A-8

Komandan Lanud D. Dumatubun selaku pembina PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud D. Dumatubun dalam sambutannya menyampaikan sebagai pendamping suami PIA Ardhya Garini dituntut mampu memberi dorongan, motivasi, semangat serta moril kepada suami agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Sementara sebagai anggota masyarakat pia ardhya garini dituntut mampu menangkap dan memahami perkembangan lingkungan. Serta agar penjabaran program kerja kedepan harus relevan, realistik, dan aplikatif sehingga dapat memberikan konstribusi yang konstruktif dalam dharma baktinya untuk turut membantu tugas pokok TNI Angkatan Udara

Acara syukuran digelar sederhana namun meriah ini diisi dengan berbagai kreativitas ibu-ibu Pia Ardhya Garini, murid-murid TK Angkasa, pemotongan tumpeng, pemberian hadiah kepada juara lomba serta pemberian tali asih kepada ibu-ibu Warakawuri.

Selain mengadakan acara syukuran dalam rangka menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke-59 ini, PIA Ardhya Garini Cab. 12/D.II Lanud D. Dumatubun juga mengadakan berbagai kegiatan, diantaranya lomba merias wajah istri, pertandingan futsal pakai daster, lomba balita sehat, lomba memesak oleh bapak-bapak, lomba menyunggih tampah, Senam aerobic, melaksanakan ziarah ke TMP Rudira Jaya, anjangsana kepanti asuhan, memberikan tali asih dan mengadakan pengobatan gratis di Klinik Lanud D. Dumatubun.

Baca juga:  Danlanud Rembiga Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel