Berita

Peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-65 Tahun 2021 di Bakorcab Malang

Dibaca: 4 Oleh 26 Nov 2021Tidak ada komentar
3 30
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Abdulrachman Saleh, Malang Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Abdulrachman Saleh bersama pejabat list A dan Insub menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PIA Ardhya Garini ke-65 Badan Koordinasi Cabang (Bakorcab), Malang sebagai organisasi Persatuan Istri Anggota TNI AU di Gedung Cakrawala, Kamis (25/11). Rangkaian peringatan HUT PIA AG di Malang meliputi me-relay acara peringatan yang diselenggarakan di Puri Ardhya Garini, Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta dan acara tambahan.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo dalam sambutannya antara lain menyampaikan PIA Ardhya Garini merupakan satu-satunya organisasi persatuan istri anggota TNI AU yang lahir dalam kancah perjuangan bangsa. Melalui organisasi PIA Ardhya Garini diharapkan wanita-wanita istri anggota TNI AU akan dapat tumbuh menjadi wanita-wanita yang kuat dan mandiri guna mendukung tugas suami dalam mewujudkan keluarga yang sejahtera. Di tengah disrupsi saat ini, PIA Ardhya Garini akan berusaha mewujudkan keluarga-keluarga yang sejahtera sesuai tema HUT tahun ini sebagai upaya mewujudkan generasi Indonesia Emas tahun 2045 denga tema “PIA Ardhya Garini Berperan Aktif Membangun Ketahanan Keluarga Sejahtera di Masa Pandemi Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Baca juga:  Kegiatan Jumat Berkah Batalyon Komando 461 Paskhas

Sedangkan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., sebagai Pembina Utama PIA Ardhya Garini antara lain menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia PIA Ardhya Garini ke-65 pada tahun 2021. Diharapkan dengan bertambahnya usia akan mengukuhkan jati diri organisasi, meningkatkan semangat kebersamaan anggotanya dan meningkatkan upaya-upaya dalam mewujudkan keluarga-keluarga yang sejahtera di lingkungan TNI AU.

Sebagai acara tambahan, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang Malang, Nyonya Luluk Zulfahmi yang diserahkan kepada anggota termuda, penyerahan hadiah pemenang lomba dan ramah-tamah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel