Berita

PERINGATAN HUT PIA KE- 55 DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 5 Oleh 25 Nov 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Segenap anggota PIA Ardhya Garini Cab.7 / D. I Lanud Wiriadinata memperingati HUT PIA yang ke-55 di Gedung Serbaguna Lanud Wiriadinata, Jumat (25/11). Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal, Ketua PKK cabang kota Tasikmalaya Ny. Syarief Hidayat dan Ketua Dharma Pertiwi kota Tasikmalaya Ny. Muchidin.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dra. Maya Imam Sufaat dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Ketua PIA Garini Cab. 7/D. I Ny. Rudi Faisal mengatakan sebagai anggota istri TNI Angkatan Udara PIA Ardhya Garini diharapkan memiliki Kepedulian sosial yang tinggi, sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA menjadi sangat berarti dan akan tetap memberi makna, katanya.

Kekeluargaan, kebersamaan dan juga kepedulian sosial, lanjut Ketua Umum PIA merupakan upaya untuk terwujudnya sejahtera bagi keluarga besar prajurit TNI Angkatan Udara maupun PNS Angkatan Udara, karena kondisi tersebut akan memberikan sumbangan berarti bagi suksesnya tugas-tugas TNI Angkatan Udara, tegasnya.

Diakhir acara peringatan HUT PIA Ardhya Garini diadakan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Cabang 7 / D. I Ny. Rudi Faisal dan diserahkan kepada anggota PIA termuda Ny. Wahyu Prabowo, Serta dilanjutkan pembagian hadiah. Dalam rangka menyambut peringatan HUT PIA di Lanud Wiriadinata sebelumnya telah dilaksanakan pertandingan bola voli putra dan putri, donor darah,senam bersama, kunjungan sosial dan Ziarah di TMP Kusumah Bangsa.

Baca juga:  KASAU : PEJABAT TNI AU, AGAR MEMAHAMI KEUANGAN NEGARA

Keterangan gambar : Seusai memberikan potongan tumpeng kepada anggota Pia termuda, Ketua PIA Ardhya Garini cabang 7/D I Ny. Rudi Faisal berfoto bersama dengan Pembina Pia Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal dan Ketua PKK Cabang kota Tasikmalaya Ny. Syarief Hidayat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel