Berita

Peringatan HUT PIA ke-57 di Lanud Wiriadinata

Dibaca: 6 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cab. 7/ D I Lanud Wiriadinata menggelar kegiatan syukuran pada acara puncak HUT PIA ke-57 bertempat di ruang serbaguna Lanud Wiriadinata, Senin (25/11). Acara dihadiri oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang, B. S.Sos, Para Kadis, perwakilan dari para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Warakauri serta para guru dari TK,SD dan SMK Angkasa Lanud Wiriadinata. 

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang, B. S.Sos selaku pembina PIA Ardhya Garini Cab. 7/ D I Lanud Wiriadinata dalam sambutannya mengatakan, kalau kita membaca tema peringatan ulang tahun PIA Ardhya Garini ke 57 kali ini yang berbunyi “Dalam menghadapi Era Globalisasi, PIA Ardhya Garini Siap Meningkatkan Kepedulian Terhadap Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan Keluarga Besar TNI Angkatan Udara Guna Menyukseskan Pembangunan Nasional”. Tema ini betul-betul mulia dan menjadi harapan seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara. oleh sebab itu, Kita akan terus mendukung semua program PIA Ardhya Garini baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang sehingga dapat menghasilkan kontribusi penting bagi kita semua jelasnya. 

Baca juga:  Passing In Sertijab Danlanud ABD

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, kalau kita bicara tentang “Suksesnya Pembangunan Nasional”, sesuai dengan tema. Semua itu tidak luput dari pemberdayaan SDM (Sumber Daya Manusia) yang kita miliki yaitu anak, dan bicara tentang anak, tentunya kita tidak hanya bicara tentang perlindungannya. lebih dari itu, kita mesti bicara bagaimana mendidik dan menyiapkan mereka untuk menjadi putera puteri terbaik bangsa, menjadikan mereka sebagai kader-kader bangsa, pemimpin-pemimpin di berbagai strata dan profesi. disinilah peran Ibu dan Bapak sangatlah penting untuk meluangkan waktunya bersama dalam membimbing dan mendidik anak-anak. “mari kita atur waktu, kita didik dan kita bimbing mereka”. Agar anak-anak kita mempunyai ahklak, budi pekerti, dan kepribadian yang baik, rohani dan jasmani sehat dan kuat, cerdas, kreatif dan inovatif serta yang terpenting dari semua itu dengan pengasuhan yang benar, anak-anak kita akan selalu mencintai orang tuanya, mencintai lingkungannya, bangsanya dan cinta kepada tanah airnya.

Sementara itu Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/ D I Lanud Wiriadinata Ny. Indan Gilang, B pada saat membacakan amanat Ketua Umum Pia Ardya Garini mengatakan makna peringatan HUT Pia Ardhya Garini ke-57 merupakan momentum untuk merefleksikan kembali sejauh mana kiprah dan pengabdian Pia Ardhya Garini selama ini, yang selanjutnya kita gunakan sebagai bahan renungan untuk meningkatkan, memperkuat spirit dan motivasi, serta komitmen pengabdian dimasa yang akan datang. Upaya untuk terus meningkatkan kesejahteraan keluarga di tengah tugas yang semakin tidak ringan bagi prajurit kita, merupakan salah satu tuntutan penting yang benar-benar menjadi perhatian kita semua. Kita mesti menyadari program yang dicanangkan diharapkan dapat langsung menyentuh ke arah peningkatan kesejahteraan keluarga prajurit. 

Baca juga:  KOMANDAN LANUD WIRIADINATA PIMPIN SIDANG WANJAK UKP

acara peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-57 diisi dengan pemberian tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/ D I Lanud Wiriadinata Ny. Indan Gilang, B kepada anggota PIA termuda, Dilanjutkan acara hiburan berupa tarian jenaka yang dibawakan oleh siswa siswi TK Angkasa yang mampu mengundang gelak tawa semua yang hadir, dan juga paduan suara yang dibawakan oleh Anggota PIA, dilanjutkan dengan pembagian hadiah pertandingan bola voly, dan balita sehat. 

Acara sukuran ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan memperingati HUT PIA ke 57 dan sebelumnya juga telah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti pertandingan bola volly anggota PIA, donor darah di Lanud Wiriadinata, baksos ke Panti asuhan, ceramah Kesehatan tentang Kangker, lomba balita sehat dan pelayanan Pap Smear untuk anggota PIA serta Ziarah rombongan ke TMP Kusuma Bangsa Tasikmalaya. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel