Berita

Peringatan HUT PiIA Ardhya Garini Ke-60 di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 6 Oleh 29 Nov 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cab. 5/D. II Lanud Ngurah Rai mengadakan acara syukuran peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-60 pada hari Senin (28/11) bertempat di Aula Umar Dani Lanud Ngurah Rai yang dihadiri Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos., Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 5/D.II Lanud Ngurah Rai Ny. dr. Esti Hendriyanto, para Kepala dinas, Wara, PNS dan seluruh pengurus beserta anggota PIA Ardhya Garini Cab. 5/D.II Lanud Ngurah Rai. Sebagai puncak peringatan acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA AG Cab.5 /D.II Lanud Ngurah Rai didampingi oleh Komandan Lanud Ngurah Rai yang diserahkan kepada istri Peltu I Made Supiana sebagai Ibu PIA AG yang telah lama mengabdi di organisasi PIA hingga memasuki purna tugas.

Pada kesempatan tersebut, atas nama pribadi dan seluruh anggota, Komandan Lanud Ngurah Rai mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke-60,“semoga pada usia ke-60 tahun ini, PIA Ardhya Garini semakin berjaya, bersatu dengan tetap memperhatikan organisasi dan lingkungan dengan cara berinteraksi sebagai ajang silaturrahmi”, ungkap Danlanud.

Baca juga:  10 Prajurit Paskhas Mendapat Uang Pembinaan

Selain mengadakan acara syukuran dalam rangka menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke 60 ini, PIA Ardhya Garini Cab. 5/D. II Lanud Ngurah Rai juga sebelumnya telah mengadakan berbagai kegiatan diantaranya anjangsana ke berbagai panti asuhan, kunjungan ke SLB Gianyar, ceramah dan pemeriksaan pap smear, seminar parenting dalam mendidik anak, perlombaan volley dan jalan sehat.

Peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke 60 tahun ini mengangkat tema “Dengan Semangat kebersamaan dan Kekeluargaan, PIA Ardhya Garini Bertekad Mewujudkan Ketahanan Keluarga Prajurit TNI Angkatan Udara Dalam Menyongsong Kehidupan yang Lebih Baik”. Oleh karenanya, sesuai dengan sambutan Ibu Ketua Umum PIA Ardhya Garini yang dibacakan oleh Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 5/D. II Lanud Ngurah Rai menyampaikan bahwa tema tersebut sangat relevan dengan ciri khas bangsa Indonesia, yang memiliki unsur kebersamaan dan kekeluargaan. Hal tersebut dimunculkan untuk menghadapi dampak negatif yang dapat mengancam keluarga, anak-anak dan saudara kita, seperti halnya yang dapat merusak nilai-nilai budaya, norma adat, dan pergaulan, sehingga ketahanan kebersamaan keluarga sangat dibutuhkan.

Baca juga:  Hendak Ke Jayapura, Menhan Transit di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel