Berita

PERINGATAN HUT POM TNI AU KE-65 DI LANUD ATS

Dibaca: 2 Oleh 01 Nov 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Hari Ulang Tahun Ke-65 Polisi Militer TNI Angkatan Udara di Lanud Atang Sendjaja, diperingati dengan Upacara Militer yang dilaksanakan di Apron Lanud Atang Sendjaja, Selasa (1/11), bertindak selaku Irup Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP dan peserta upacara gabungan, terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil dari Personel Lanud Atang Sendjaja, serta Kipan 1 Yon 467 Paskhasau.

Kepala Staf TNI Angkatan Udara dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Atang Sendjaja mengatakan “Hari jadi Polisi Militer Angkatan Udara yang ke-65 pada 1 November ini, memiliki makna historis yang mendalam diharapkan mampu membangun rasa kebanggaan korps POMAU, membangun soliditas personel serta meningkatkan semangat kejuangan yang berdampak pada peningkatan kinerja dan profesionalisme.

Menurut Kepala Staf TNI Angkatan Udara kedudukan jajaran POMAU sebagai subyek sekaligus obyek dalam upaya menciptakan ketertiban, kedisiplinan dan ketaatan terhadap aturan dan hukum yang berlaku, merupakan tuntutan yang senantiasa melekat dalam setiap pelaksanaan tugas maupun kehidupan prajurit sehari-hari.

Baca juga:  Jum'at Sehat Di Kosekhanudnas I

Lebih lanjut dikatakannya POM AU sebagai penegak hukum dan disiplin tentunya harus dimulai dari diri pribadi sendiri, sebelum kita menuntut orang lain untuk melakukannya. Bahkan perbuatan dan keteladanan/contoh lebih kuat dampaknya dibandingkan kata-kata.

Selain itu katanya, hak azasi manusia dan penegakan hukum seperti kasus narkoba merupakan hal yang tidak dapat ditawar-tawar, tuntutan perkembangan zaman harus mampu di jawab POM AU dalam setiap pelaksanaan tugasnya, POM AU harus mampu tampil kedepan sebagai ujung tombak penegah hukum yang cerdik pintar dan tegas, tegas bukan berarti kejam namun mengedepankan keadilan menempatkan sesuatu pada tempatnya,“ Harap Kasau”

Hadir pada acara tersebut para Kepala Dinas, para Komandan Skadron serta para pejabat Lanud Atang Sendjaja lainnya,

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel