Berita

PERINGATAN HUT POMAU KE-63 DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 3 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Rembiga dilaksanakan Upacara Peringatan HUT POM AU ke-63, Rabu (4/11). Sedianya upacara peringatan HUT POM AU ke-63 dilaksanakan pada tanggal 2 November namun dikarenakan adanya Latihan Search and Rescue (SAR) anggota Lanud Rembiga di Gunung Rinjani, maka upacara ini baru dapat dilaksanakan pada hari Rabu.

 

Upacara ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Rembiga, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana dan Komandan Upacara Kapten Sus Andi Ibrahim.

 

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danlanud Rembiga, KSAU menyampaikan bahwa terbentuknya Polisi Militer TNI Angkatan Udara bukanlah semata-mata merupakan kelengkapan sistem organisasi namun keberadaannya memang direncanakan dan diperlukan dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara.

 

“Selama 5 tahun terakhir sudah banyak kemajuan serta hal-hal positif yang telah dilakukan oleh jajaran POMAU, sehingga selaku pimpinan TNI AU saya ingin memberikan apresiasi sekaligus penghargaan yang tinggi, kepada jajaran pomau, atas kerja keras, dedikasi dan motivasi yang saudara lakukan selama ini”, lanjut KSAU.

Baca juga:  Kunjungan Tim Wasrik BPK RI Di Lanud Surabaya

 

Di akhir amanatnya KSAU berharap agar prajurit POMAU sebagai individu maupun satuan, mampu tampil kedepan sebagai ujung tombak menuju terwujudnya lingkungan organisasi yang tertib, disiplin dan patuh serta taat terhadap aturan dan ketentuan hukum yang berlaku.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel