Berita

Peringatan HUT POMAU Ke-70 di Lanud H. AS Hanandjoeddin

Dibaca: 3 Oleh 03 Nov 2016Tidak ada komentar
Peringatan HUT POMAU Ke-70 di Lanud H. AS Hanandjoeddin
#TNIAU 

Polisi Militer Angkatan Udara memperingati hari jadinya ke 70 di Mako Lanud H. AS Hanandjoeddin, Tanjungpandan Rabu (1/11). Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav. Candrasa Yuda, dan Komandan Upacara yakni Dansatpomau Lanud H. AS Hanandjoeddin Kapten Pom Andik Yudi Saputro. Pasukan upacara ini terdiri dari Pleton Pama, Bintara, Pomau dan Pleton Tamtama serta Pleton Pegawai Negeri Sipil Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna yang di bacakan Danlanud ASH Letkol Nav Candrasa Yuda mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan ini, hendaknya tidak dilaksanakan sebagai acara rutinitas yang setiap tahun dilaksanakan, akan tetapi kegiatan ini dapat dijadikan sebagai salah satu momentum bagi Pomau, untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan sekaligus penguat implementasi tugas-tugas Pomau dilapangan.

Saya mengharapkan agar HUT ke-70 POMAU ini menjadi salah satu sarana untuk melakukan evaluasi sekaligus mengkaji peran POMAU sebagai Leading sector dibidang penegakan hukum’’, Tegas Kepala Sataf Angkatan Udara. Hal ini tentunya seiring dan sejalan dengan visi yang dituangkan dalam tema HUT ke-70 Pomau, yaitu “Dengan dilandasi semangat Wira Waskita, Polisi Militer Angkatan Udara bertekad memantapkan jati diri prajurit yang bermoralitas, integritas, profesionalitas dan militansi dalam rangka mendukung tugas TNI AU”.

Baca juga:  Terbang Mengitari Kota Jakarta, "Nusantara Flight" Sapa Warga Ibu Kota

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel