Berita

Peringatan HUT PPAU Ke-17 di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 23 Oleh 25 Agu 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Serbaguna Lanud Roesmin Nurjadin, dilaksanakan peringatan HUT ke-17 Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) yang dihadiri oleh Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Henri Alfiandi beserta Ketua PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi, Senin (24/8).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa Peringatan hari ulang tahun selain bermakna sebagai ungkapan rasa syukur dan bahagia juga menjadi sebuah momen untuk merenungkan sampai sejauh mana keberadaan kita saat ini, baik ditinjau dari prestasi yang diraih, problema, maupun tantangan dan peluang yang dihadapi sehingga mampu menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

“Di usia yang ke-17 ini kami yakin bahwa seluruh keluarga besar PPAU cabang Lanud Roesmin Nurjadin akan terus dapat berkarya sesuai dengan kemampuannya masing-masing, dengan demikian kehadiran organisasi ini dapat memberikan kontribusi pada kepentingan masyarakat, yang dapat berupa pemikiran ataupun nasehat-nasehat yang berguna dalam rangka membangun kehidupan yang lebih baik”, tambah Danlanud.

Tampak pada gambar Danlanud Rsn Kolonel Pnb Henri Alfiandi beserta Ny. Santi Henri Alfiandi didampingi Ketua PPAU Cabang Lanud Rsn Irzal Alamsyah saat memotong tumpeng pada pada peringatan HUT PPAU ke-17 di Lanud Rsn.

Baca juga:  Upacara Bendera Mingguan, Danlanud Soewondo Tekankan Disiplin dan Bijaksana dalam Penggunaan Medsos

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel