Berita

Peringatan HUT PPAU ke-21 di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 25 Oleh 28 Agu 2019Agustus 29th, 2019Tidak ada komentar
Peringatan HUT PPAU ke-21 di Lanud Roesmin Nurjadin
#TNIAU 

TNI AU.  Perhimpunan purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) cabang 22 Lanud Roesmin Nurjadin selenggarakan peringatan HUT PPAU ke-21 tahun 2019, bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (28/8).

Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi serta keluarga besar lanud roesmin nurjadin perkenankanlah saya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada PPAU Cabang 22 Lanud Roesmin Nurjadin, teriring harapan di usianya yang ke-21 PPAU akan semakin jaya dan maju dalam mengemban tugas-tugasnya dan menaungi seluruh anggotanya.

“Di usianya yang ke-21, tentu PPAU sudah semakin matang dan telah banyak memberikan kontribusi, baik bagi anggotanya sendiri ataupun masyarakat disekitarnya. untuk itu forum silaturahmi semacam ini, perlu terus kita lestarikan, mengingat ajang pertemuan ini dapat kita jadikan sebagai wahana, untuk menambah cakrawala pandang dengan cara bertukar pikiran, menjalin tali kasih dan mengikat persaudaraan, sehingga dapat mengenal lebih dekat antar individu, guna memepererat silaturahim serta membentuk komunikasi yang harmonis diantara sesama anggota PPAU,” lanjut Danlanud Rsn.

Baca juga:  Bulan Pemberian Vitamin A di Posyandu Rajawali Lanud Wiriadinata

Sementara itu Ketua Umum PPAU Marsekal TNI (Pur) Djoko Suyanto dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua PPAU cabang 22  Lanud Rsn Mayor (pur) Triyono mengatakan di usia ke 21 thn, PPAU telah berkembang secara signifikan, saat ini telah membentuk 37 cabang dan 3 perwakilan PPAU yang terbesar di seluruh wilayah nusantara, hal ini menunjukkan bahwa keberadaan PPAU mempunyai nilai manfaat bagi anggotanya, paling tidak sebagai wahana silaturahmi, komunikasi dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat.

“Dalam hubungan anatar organisasi, PPAU senantiasa menjaga hubungan yang harmonis degan PPAU, PPAL, PP Polri, Pebabri dan legiun veteran RI. kita tlah bertekad dn bersepakat untuk meningkatkan rasa kepedulian di antara anggota purnawirawan dan masyarakat, menjalin terus silaturahmi dlm rangka mewujudkan dan memperkoko persatuan dan kesatuan bangsa,” lanjutnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, pemberian talih asih dari Danlanud Rsn serta hiburan rebana dari ibu ibu Perip.

Hadir pada kegiatan tersebut Kadislog Letkol Tek Dwi Wihananto, Kadispers Letkol Pnb Dedy Supriyanto, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Irenne Ronny I Moningka dan ketua LVRI Prov. Riau serta ketua Pepabri DPD Riau.

Baca juga:  Alumni Akabri Udara 72 Nostalgia ke Muspusdirla

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel