Berita

Peringatan HUT PPAU Ke-24 di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 20 Oleh 13 Sep 2022Tidak ada komentar
foto HUT PPAU
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta, Lanud Smo. Bertempat di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 05 Surakarta mengadakan peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-24 PPAU Tahun 2022. Senin (12/9/2022)

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Potensi Dirgantara Kolonel Kes Drs. Wing Sukarno dalam membacakan sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke-24 kepada seluruh anggota PPAU Cabang 05 Surakarta “Teriring harapan semoga bapak dan ibu sekalian senantiasa diberkahi Tuhan Yang Maha Esa serta tetap semangat dan berdedikasi yang tinggi kepada organisasi PPAU Cabang 05 Surakarta, ungkap Danlanud.

 “Dengan adanya acara ini, saya berharap dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk mempererat tali silaturahmi, saling tukar menukar informasi dan juga memberikan masukan-masukan yang dibutuhkan, yang mungkin perlu diketahui oleh kami yang masih berdinas aktif. Sehingga nantinya dapat menjadikan bekal bagi kami dalam melaksanakan tugas di TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Adi Soemarmo, demikian harap Komandan Lanud.

Baca juga:  189 Anggota Lanud Adisutjipto Naik Pangkat Periode Oktober

Diakhir sambutannya, Komandan Lanud mengatakan bahwa kami sebagai generasi penerus turut memberikan apresiasi terhadap upaya-upaya yang telah diberikan oleh segenap keluarga besar PPAU selama mengemban tugas di TNI Angkatan Udara, sehingga dapat berkembang seperti yang kita lihat sekarang ini. Tugas kami sekarang adalah melanjutkan perjuangan yang telah bapak-bapak dan ibu-ibu rintis, dengan tekad menjadikan TNI Angkatan Udara sebagai kekuatan yang selalu siap dan mumpuni dalam menghadapi setiap tantangan sesuai perkembangan jaman” pungkas Danlanud.

Acara ini dihadiri 165 orang anggota PPAU Cabang 05 Surakarta yang merupakan perwakilan tiap tiap ranting ini. Peringatan HUT PPAU ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua (PPAU) Cabang 05 Surakarta Ir. Junianto, M.M.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel