Berita

PERINGATAN HUT RI KE-68 DI TARAKAN

Dibaca: 4 Oleh 19 Agu 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Peringatan HUT RI ke-68 Kota Tarakan berlangsung Khidmat, Pelaksanaan Upacara Sabtu (17/08) terpusat di Stadion Datu Adil dengan di hadiri Satuan TNI, Polri, PNS, serta SMU Se kota Tarakan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Walikota Tarakan Bapak H. Udin Hianggio di dampingi unsur Muspida dan FKPD Kota Tarakan.

Dalam sambutannya Walikota Tarakan mengatakan “ Mari kita Bangun dan jaga kestabilan politik di dalam negeri dengan menjaga persatuan dan kesatuan dan tetap tegaknya Pancasila sebagai dasar Negara”.

Lebih lanjut Walikota Tarakan menambahkan “Untuk langkah ke depan pertumbuhan ekonomi negara maju dan tumbuhnya sektor ekonomi kerakyatan di seluruh pelosok Indonesia, tetap terjaganya kurs rupiah dan menurunnya angka pengangguran di tahun 2013.”

Dalam peringatan HUT RI ke 68 di Tarakan dilaksanakan dengan berbagai rangkaian peringatan yang di awali dengan pawai obor, Apel Kehormatan Renungan Suci (AKRS), Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi, Ziarah Nasional, serta Aubade( Penurunan Bendera).

Pada pelaksanaan Ziarah Nasional Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos bertindak sebagai Inspektur Upacara bertempat di TMP Dwikora.

Baca juga:  GUBERNUR LAMPUNG KUNJUNGI LANUD ASTRA KSETRA

“Sebagai generasi penerus, kita harus mampu menghargai dan melanjutkan cita-cita para pahlawan terdahulu dengan cara berbuat yang terbaik untuk bangsa dan Negara.”. Ujar Danlanud Tarakan di sela-selah Ziarah di TMP Dwikora.

Pada peringatan HUT RI ke 68, Letda kes Budi Sugiarta terpilih sebagai komandan Paskibraka setelah mengikuti seleksi selama sebulan.(ggn).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel