Berita

Peringatan HUT RI KE-70 Di Kota Sabang

Dibaca: 9 Oleh 20 Agu 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“ Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Marilah kita sukseskan gerakan nasional “ Ayo kerja “ 70 Tahun Indonesia merdeka demikian Tema Peringatan HUT RI ke-70 Tahun 2015. Keluarga Besar Lanud Maimun Saleh turut serta memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 di kota Sabang dengan mengikuti prosesi Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang dilaksanakan di Lapangan Yos Sudarso, Senin(17/8).

Peserta Upacara terdiri dari jajaran TNI/POLRI ,Satpol pp,Pns gabungan , Navigasi,KNPI, FKPPI dan jajaran sekolahan SD sampai SLTA wilayah kota sabang Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Walikota sabang Zulkifli H Adam. Dan Komandan Upacara Mayor Laut ( T ) Moh Akbarudin. Upacara dimulai pukul 10.00 Wib yang diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Sabang.

Dan kegiatan Taptu dan Pawai Obor yang dilaksanakan pada hari Minggu malam, pukul 21.00 wib di depan Pendopo Walikota Sabang. Acara yang merupakan kegiatan rutin ini merupakan rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT RI ke-70, dalam pawai obor ini seluruh Instansi Kota Sabang turut serta, dengan membawa obor mengelilingi Kota Sabang.

Baca juga:  PANGKOOPAU II TINJAU LOKASI LATGAP TNI DI SURABAYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel