Berita

PERINGATAN HUT RI KE68

Dibaca: 1 Oleh 19 Agu 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Prosesi upacara detik-detik Peringatan HUT Kemerdekaan RI berlangsung di halaman kantor Gubernur Kobar. Pangkalanbun, Sabtu (17/8/13), dengan Inspektur Upacara (Irup) Bupati Kobar Ujang Iskandar dan tampak hadir Muspida Daerah dan undangan lainnya. 

Prosesi detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI diawali dengan penekanan tombol sirine dilanjutkan pembacaan naskah Proklamasi, yang disusulkan mengheningkan cipta yang dipimpin Irup Ujang Iskandar.Upacara kemudian dilanjutkan dengan pengibaran Bendara Merah Putih oleh pasukan Pasukan Paskibra.

Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ditutup oleh pembacaan doa. Setelah rehat sejenak, Bupati dan rombongan Muspida bergerak aula kantor Bupati untuk memberikan santunan atau tali asih untuk veteran pejuang 1945 selesai acara di aula kantor bupati selesai Bupati Beserta rombongan Muspida menuju Lapas Pangkalanbun Kab. Kobar untuk memberikan remisi secara simbolis terhadap warga binaan Lapas dan Rutan yang ada di Pangkalanbun Kab. Kobar.

Baca juga:  Panglima TNI : Sadarilah Bahwa Jerih Payah para Prajurit dan PNS TNI Juga Menjadi Ibadah Dihadapan Tuhan yang Maha Kuasa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel