Berita

Peringatan HUT TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Ke-45

Dibaca: 8 Oleh 17 Mar 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi Kolonel Pnb Hesly Paat beserta Ketua Yasarini Lanud Sam Ratulangi, Ny. Chyntia Paat menghadiri perayaan HUT TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi ke-45, bertempat di gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi Manado,Senin (16/3). yang ditandai dengan pemotongan kue Ulang Tahun dan diserahkan kepada staf guru serta perwakilan murid sekolah TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi.

Komandan Lanud Sam Ratulangi dalam sambutannya mengatakan,bahwa peringatan Hari Ulang Tahun TK Angkasa yang ke 45 ini sebagai momen untuk menambah semangat kebersamaan keluarga besar TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi dalam mewujudkan anak-anak yang berkualitas sehingga kelak mereka dapat menjadi bunga bangsa dan mengharumkan nama negaranya. selain itu juga Ketua Yasarini dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Ke-45 ini sebagai ungkapan rasa syukur, bahwa selama 45 tahun TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi telah berkiprah dalam pendidikan anak-anak di usia dini dan masih tetap eksis dan dipercaya oleh para orangtua dalam mendidik Putra-Putrinya.

Baca juga:  Lanud Rsn Hadiri Pembukaan Diklatsar Kokam

Acara HUT ke-45, dimeriahkan dengan berbagai lomba kreatifitas seperti lomba Tarian Kartili, lomba Fashion Show, lomba mewarnai,dan lomba Koor mini. yang dilanjutkan dengan penyerahan tropi dan cenderamata dari ketua Yasarini kepada Staf guru TK Angkasa dan Perwakilan Murid TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi.

Hadir dalam Acara tersebut, Para Kepala Dinas Lanud Sam Ratulangi, Kepala UPT Daerah Kecamatan Mapanget, segenap pengurus Yayasan PIA Ardhya Garini, serta Orang Tua TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi. (Demikian Pen Lanud Sam Ratulangi menginformasikan)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel