Berita

Peringatan HUT Wanita TNI Angkatan Udara Ke-53 di Kohanudnas

Dibaca: 2 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kohanudnas menyelenggarakan Talk Show untuk memperingati Hut Wanita TNI Angkatan Udara (WARA) Ke-53 dengan menampilkan 3 (Tiga) nara sumber diantaranya Ibu Ligwina Hananto pakar keuangan, Mona Ratuliu praktisi parenting dan Zahra Fajardini, M.Pd dari praktisi pendidikan serta penampilan tarian dan ketrampilan melukis diatas puding (Puding jelly art), bertempat di Aula Leo Watimena Halim P.K Jakarta­­­­, Kamis (25/8).

Kegiatan kali ini juga menampilkan beberapa tarian daerah dan nyanyian dari spontanitas WARA dan PNS wanita, karena kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan perempuan agar mampu serta memiliki strategi mengatasi masalah yang dihadapi baik dalam keluarga maupun bermasyarakat dan mendorong perempuan untuk berperan serta dalam bidang pembangunan kearah strategis menuju masa depan, sesuai dengan tema pada kegiatan kali ini adalah,”Peran wanita sebagai agen perubahan karakter bangsa”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Panglima Kohanudnas Marsda TNI Abdul Muis, Kas Kohanudnas Marsma TNI Supriharsanto, Panglima Kosekhanudnas I Kolonel Pnb. Julexi Tambayong, Wakil Ketua IKKT PWA Cab.BS V-Kohanudnas Ny. Supriharsanto,Ketua IKKT PWA Ranting 02 Kosekhanudnas I Ny.Julexi Tambayong, Para pejabat Kohanudnas dan Kosekhanudnas, Kabagbinwara , para Pengurus IKKT PWA Cab. BS – V Kohanudnas, pengurus IKKT PWA ranting 02 KosekhanudnasI. Wara serta PNS wanita Kohanudnas dan Kosekhanudnas I.

Baca juga:  Tindak Tegas Anggota yang Langgar Hukum dan Disiplin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel