Berita

Peringatan Hut Wara Di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 2 Oleh 15 Agu 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dengan mengacu tema peringatan ke-53 Wara tahun 2016 “Dilandasi Moralitas, Integritas, Profesionalitas, dan Semangat Kanya Bhakti Sakti Sejati” Wara Lanud Ngurah Rai menyelenggarakan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara, Jumat (12/8) di Lapangan Apel Mako Lanud Ngurah Rai.

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, setelah pelaksanaan upacara Danlanud beserta seluruh Kepala Dinas bersama dengan seluruh personel melaksanakan ramah tamah di Aula Umar Dani Lanud Ngurah Rai. Pada kesempatannya secara khusus Danlanud mengucapkan selamat hari jadi kepada 16 personel wara dengan suasana penuh keakraban, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan oleh Danlanud diberikan kepada Wara Senior, Mayor Sus Siti Mulyaningsih, S.H, M.H. yang berdinas di Pengadilan Militer III-14 Denpasar.

Lebih lanjut Kolonel Pnb Danet Hendriyanto pada saat syukuran kepada seluruh personel Wara menegaskan kembali dan berpesan atas sambutan Kepala Staf Angkatan Udara, yakni memantapkan jati diri sebagai prajurit TNI dan Wanita Indonesia yang memiliki etika da budaya timur yang kuat akan membangun citra positif Wara sebagai kebanggaan dan keormatan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Didi Kempot Meriahkan Hut Ke-69 Korpaskas Di Madiun

Upacara Peringatan HUT WARA ke – 53 tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Wara Lanud Ngurah Rai setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan sosial donor darah yang digabungkan dengan Peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-69 serta pelaksanaan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel