Berita

Peringatan Hut Wara Di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 12 Oleh 24 Agu 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Senin (24/8), bertempat dilapangan upacara Mako Lanud Ngurah Rai, melaksanakan Upacara Peringatan ke 52 hari jadi Wanita Angkatan Udara. Hari jadi Wara yang sedianya jatuh pada tanggal 12 Agustus 2015 lalu, baru berkesempatan dilaksanakan dikarenakan serangkaian kegiatan yang padat di Lanud Ngurah Rai.

Upacara peringatan HUT Wara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Lanud Ngurah Rai tersebut sebagai petugas Upacara secara khusus oleh Wara yang ada di Lanud. Sebagai komandan upacara Kapten Adm I Gusti Ayu Krisnasari Dewi sedangkan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto. Sesaat setelah pelaksanaan upacara, Danlanud beserta seluruh Kepala Dinas bersama dengan seluruh personel melaksanakan ramah tamah di Mako Lanud Ngurah Rai. Pada kesempatannya secara khusus Danlanud mengucapkan selamat hari jadi kepada 13 personel wara dengan suasana penuh keakraban, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan oleh Danlanud diberikan kepada Wara termuda, Serda Kadek Dema.

Lebih lanjut Kolonel Pnb Danet Hendriyanto pada saat ramah tamah menegaskan kembali dan berpesan kepada seluruh personel Wara, bahwa perayaan hari jadi Wanita Angkatan Udara ini merupakan sebuah pembinaan bagi seluruh personil Wara khususnya yang berdinas di Lanud Ngurah Rai, terus tingkatkan motivasi, kreatifitas dan profesionalitas kerja sesuai dengan bidangnya masing-masing lanjut Danlanud.

Baca juga:  Berbuatlah Sesuatu yang Baik untuk Satuan

Upacara Peringatan HUT WARA ke – 52 tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Wara Lanud Ngurah Rai setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan sosial donor darah serta penanaman mangrove yang digabungkan dengan Peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-68 serta pelaksanaan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel