Berita

Peringatan Hut Wara Ke-52 Di Lanud Ats

Dibaca: 3 Oleh 27 Agu 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara (Wara) Ke 52 dikemas dalam kegiatan outbond (pemainan psikologi lapangan ) yang diikuti oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, Para Kadis ,Perwira Lanud Ats ,Para Pejabat Wingdikum, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/D. I Lanud Atang Sendjaja beserta pengurus dan wara se bogor. Bertempat di Driving Range Lanud atang Sendjaja Bogor. Selasa (25/87)..

Dalam sambutannya Dan Lanud Ats, mengatakan di usia yang ke- 52 Wanita angkatan udara (Wara) diharapkan lebih profesional dalam hal bidang pekerjaan masing masing. Tidak lupa juga untuk selalu menjaga keharmonisan dalam keluarga tentunya dalam mendukung kedinasan yang kedepan akan lebih banyak tantangan .

Usai kegiatan outbond dilanjutkan dengan ramah tamah, untuk lebih meningkatkan silaturahmi yang sudah berjalan antara wanita angkatan udara (Wara) se bogor dengan Komandan Lanud Atang Sendjaja beserta staf, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats beserta pengurus, dan Para pejabat Wingdikum. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Pia Ardhya Garini cabang 3/D.I Lanud Ats Ibu Dedy permadi didampingi Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL RESMIKAN KOLAM PEMANCINGAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel