Berita

Peringatan HUT WARA ke-53 di Lanud Manuhua

Dibaca: 34 Oleh 12 Agu 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara (Wara) Ke 53 di Lanud Manuhua, pagi ini dilaksanakan upacara di lapangan apel Lanud Manuhua, dalam upacara tersebut seluruh perangkat upacara atau petugas upacara dilaksanakan oleh para personil WARA (Wanita Angkatan Udara) Lanud Manuhua. Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Kes Dwi Handayani, sedangkan bertindak sebagai Perwira upacara Lettu Kes Puspa Ayu Mardalyna Sinambela, dan pengucap Sapta Marga Pelda Frince Awom.

Upacara diikuti oleh jajaran Kadis Lanud Manuhua, Perwira Lanud Manuhua, dan personel Bintara, Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Manuhua, Jum’at (12/8). Dalam sambutannya Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB., M. TR. (HAN) membacakan sambutan dari Kepala Staf Angkatan Udara yang menyampaikan ucapan selamat kepada segenap prajurit Wanita Angkatan Udara dimanapun bertugas, disertai dengan harapan semoga dengan usianya yang ke-53, WARA tetap eksis dalam melaksanakan berbagai tugas dan pengabdiannya. Beliau (KSAU) juga mengajak setiap anggota WARA harus memahami makna hakiki dari peringatan hari ulang tahun ini, bukanlah sekedar perayaan belaka, namun dengan pelaksanaan peringatan ini dapat menjadi media untuk menggugah semangat pengabdian dan memperteguh jiwa korsa.

Baca juga:  HUT PPAU Di Lanud Abd

Setelah pelaksanaan upacara berakhir, dilanjutkan dengan pelaksanaan potong tumpeng di ruang serbaguna Baladhika Lanud Manuhua serta makan bersama yang juga dihadiri oleh Ketua PIA A. G. Cab 14 / D II beserta seluruh pengurus PIA A.G. Lanud Manuhua, ditengah-tengah acara syukuran tersebut para Srikandi Udara Lanud Manuhua menampilkan tarian untuk menghibur para undangan yang hadir, sekaligus merupakan ungkapan rasa syukur dan gembira atas bertambahnya usia mereka (WARA). 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel