Berita

Peringatan HUT Wara ke-57 Lanud Sugiri Sukani Dilaksanakan Secara Virtual

Dibaca: 13 Oleh 14 Agu 2020Tidak ada komentar
Peringatan HUT Wara ke-57 Lanud Sugiri Sukani Dilaksanakan Secara Virtual
#TNIAU 

TNI AU. Perjalanan Wara (Wanita TNI Angkatan Udara) memasuki usia ke-57 tahun, Peringatan HUT Wara yang jatuh pada tanggal 12 Agustus tahun ini dilaksanakan berbeda dengan cara virtual, dikarenakan adanya Covid-19, Wara Lanud Sugiri Sukani gelar HUT Wara secara virtual di Gedung Suryadharma Lanud Sugiri Sukani, Rabu (12/8/2020).

Sekilas dalam sejarah perjalanannya Wara terus berkembang mengikuti arus perkembangan TNI Angkatan Udara dan keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Dalam kurun waktu 57 tahun pengabdiannya, Wara telah mengukir prestasi dalam berbagai operasi dan penugasan yang diselenggarakan TNI baik didalam maupun di luar negeri telah dijalani meskipun dalam penugasan yang terbatas. Operasi dalam rangka memberikan bantuan untuk menanggulangi bencana dan operasi misi perdamaian PBB dibeberapa daerah konflik merupakan sebagian operasi militer dan non-militer yang ikut dilaksanakan anggota Wara.

Hadir dalam acara peringatan ke-57 Wanita Angkatan Udara, Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E. beserta Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Ny. Rere Riky Helman.

Baca juga:  Bantuan  Peduli Gempa NTB dari Kasau Tiba di Lombok

Diakhir acara Danlanud beserta ibu memberikan kejutan kepada tiga Srikandi Lanud Sugiri Sukani dengan memberikan kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan, “selamat ulang tahun Wara ke-57”.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel