Berita

Peringatan HUT Wing I Paskhas

Dibaca: 5 Oleh 20 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Suasana khidmat sekaligus meriah menyelimuti malam saat ratusan prajurit, ibu PIA, para purnawirawan Paskhas dan undangan serta perwakilan tokoh agama Islam, Kristen, Hindu dan Budha berkumpul bersama dalam rangka acara syukuran HUT ke 18 Wing 1 Paskhas, Sabtu (16/9).

Berlokasi di Markas Yonko 467 Paskhas, kemeriahan panggung tergelar setelah sebelumnya para prajurit melaksanakan apel gabungan yang dipimpin langsung Kol Pas Roy R.F.M Bait selaku Danwing 1 Paskhas. Acara ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan ulang tahun Wing I Paskhas tahun 2017 yang telah didahului dengan berbagai kegiatan yang sifatnya untuk menjalin silaturahmi antar satuan TNI/Polri serta masyarakat sipil.

Acara syukuran diisi dengan hiburan, doa, penghargaan kepada prajurit berprestasi, pemberian santunan yayasan yatim piatu dan tempat ibadah, spontanitas PIA berupa senam poco-poco, dimana tim ini disiapkan untuk bertanding pada kejuaraan tingkat Nasional piala bergilir ibu Negara RI pada 23 September mendatang. Acara juga diisi dengan pelepasan prajurit Wing 1 paskhas yg tahun ini memasuki masa pensiun. Tak lupa Danwing pun memberikan penghargaan kepada Bintara Angkutan Wing I Paskhas dan jajaran atas prestasinya dalam meningkatkan kesiapan operasional kendaraan di satuan. Seluruh rangkaian berjalan dengan tertib dan khidmat.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel