Berita

Peringatan HUT YASARINI KE-27 di Lanud Sulaiman

Dibaca: 10 Oleh 02 Sep 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Segenap anggota Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Lanud Sulaiman mengikuti acara Hari Ulang Yasarini ke-27 yang dirangkai dengan Halal Bihalal dan Pembubaran Panitia Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2015/2016 bertempat di Gedung Misdiyitno Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman, Sabtu (08/08/2015).

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Lanud Sulaiman Ny. Anika Indarsih menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan tinggi kepada seluruh jajaran Yasarini yang telah bekerja keras sekuat tenaga meluangkan waktu dan tenaga untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Yasarini.

Dengan dukungan yang penuh tentunya kedepan akan mampu menarik peserta didik dengan kuantitas dan kualitas sebagaimana yang diharapkan bersama. Cita-cita Yasarini berpartisipasi dalam memajukan pendidikan anak-anak bangsa dapat menjadi modal utama sebagai semangat untuk memberikan yang terbaik minimal dapat bermanfaat bagi keluarga besar Angkatan Udara, khususnya warga Lanud Sulaiman dan masyarakat sekitarnya, demikian harapan Ketua Yasarini Cabang Lanud Sulaiman Ny. Anika Indarsih.

Sebelum acara puncak peringatan ke-27 HUT Yasarini diisi dengan berbagai kegiatan seperti halal bihalal, senam bersama, flying fox, lomba menyanyi, lomba kata berantai dan lomba kebersihan antar sekolah dibawah binaan Yasarini serta pembagian dooprize. Sebagai acara puncak berupa pemukulan gong danpemotongan tumpeng oleh Ketua Yasarini didampingi Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Olot Dwi Cahyono untuk selanjutnya diserahkan kepada para Kepala Sekolah di bawah binaan Yasarini.

Baca juga:  Ziarah Menyambut 64 Tahun Hari Angkatan Udara

Hadir pada acara Hari Ulang Tahun ke-27 Yasarini kali ini, para Kepala Dinas, Para Danskadik, para anggota dan pengurus Yasarini dan PIA Ardhya Garini, serta para guru dan karyawan sekolah Angkasa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel