Berita

Peringatan Idul Adha 1431 H di AAU

Dibaca: 7 Oleh 18 Nov 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Peringatan hari raya Idhul Adha (Idul Kurban) 1431 H di AAU kali ini berlangsung khidmat. Idhul Kurban yang bertepatan dengan 17 Nonember 2010 masehi ini, diwarnai dengan pemotongan 18 hewan kurban, masing-masing 3 ekor sapi dan 15 ekor kambing.

Dibanding tahun lalu, hewan kurban yang dipotoong di AAU mengalami peningkatan. Menurut ketua panitia Kurban AAU, Mayor Sus Wildan, hal ini menjadi sesuatu yang positif. Sementara prosesi pemotongan hewan kurban yang semua berasal dari warga AAU ini, dilaksanakan di halaman masjid An Nur AAU disaksikan para pejabat AAU, Karbol serta keluarga besar AAU, Rabu (17/11).

Pada kesempatan ini Gubernur AAU Marsda TNI Sru A. Andreas menyerahkan langsung seekor sapi secara simbolik kepada Panitia Idul Qurban, selanjutnya akan dilaksanakan penyembelihan dan diteruskan kepada fakir miskin disekitar AAU. Daging hewan kurban selanjutnya dibagikan kepada keluarga besar AAU dan para pengungsi gunung merapi. Daging kurban juga dibagikan kepada para tenaga honorer AAU. Sedikitnya 50 orang honorer mendapat satu kantong daging. Serta warga disekitar AAU.

Baca juga:  5 Ton Bantuan untuk Korban Gempa Palu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel