Berita

Peringatan Idul Adha 1441 H/2020 M Puspomau, Jaga Protokol Kesehatan

Dibaca: 31 Oleh 03 Agu 2020Agustus 4th, 2020Tidak ada komentar
Peringatan Idul Adha Puspomau
#TNIAU 

TNI AU.   Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M, Puspomau mengadakan penyembelihan 1 ekor sapi dan 14 ekor kambing yang dilaksanakan pada hari Senin (03/08/2020) pukul 07.30 WIB di Lapangan Tembak Puspomau.

Melengkapi penyerahan hewan qurban kepada Kapten Pom Ahsanul Arifin, Dansatwan Puspomau selaku ketua panitia pelaksana qurban, Danpuspomau, Marsma TNI Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., berpesan kepada seluruh warga Puspomau yang hadir untuk tetap menjaga nilai syukur, bersungguh-sungguh dalam beribadah dan selalu berbagi terhadap sesama dalam kelapangan rizki yang telah diberikan oleh Allah SWT. 

Pelaksanaan penyerahan dan penyembelihan hewan qurban tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku. Menjaga jarak, menggunakan masker, tidak berkerumun serta cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan dengan sabun lalu dibasuh menggunakan air yang mengalir merupakan hal wajib yang harus dijalankan. Daging qurban yang sudah ditimbang dan dibungkus, selanjutnya dihitung dan dididistribusikan sesuai dengan daftar yang telah disusun oleh panitia dan diberikan kepada koordinator penerima daging qurban untuk menghindari kerumunan massa atau warga.

Baca juga:  Wasrikkap Bentuk Perhatian dan Pembinaan Satuan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel