Berita

PERINGATAN IDUL FITRI 1434 H LANUD TARAKAN

Dibaca: 13 Oleh 14 Agu 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,Sos beserta Ketua PIA AG Cabang 21/D II Ny Visi Bambang Juniar, melaksanakan Shalat Idul fitri 1434 Hijriah bersama warga Lanud Tarakan dan warga sekitar bertempat di lapangan tenis Polaris, Kamis (08/08) bertindak selaku Khotib Ustad H. Salapa hepa.

“Setelah menjalani ibadah Puasa selama sebulan, ini adalah hari kemenangan untuk seluruh umat muslim, dengan berpuasa kita berlatih untuk melawan segala macam hawa nafsu, melatih diri kita agar tetap bersabar serta mengontrol diri” Ujar Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos pada sambutan shalat Id 1434 H.

Lebih lanjut Danlanud Tarakan Menambahkan “ Sebagai prajurit kita harus menjadikan hari yang fitrah ini untuk sebagai pensucian diri kita dari segala macam khilaf, Salah dan Dosa Kita harus menjadikan hari raya sebagai sarana untuk mengontrol pribadi kita guna mendukung tugas kita sebagai prajurit TNI”.

Dalam Khutbanya Ustad H. Salapa Hepa mengatakan “ Kita berada pada hari kemenangan, kita berada pada hari yang fitri, kita harus menjadi mausia yang lebih baik, dengan menjadi manusia yang lebih baik kita dapat meingkatkan harkat dan martabat masyarakat, Bangsa dan Negara yang makmur, bersatu dan berdaulat”.

Baca juga:  Tingkatkan Kemahiran, Pangkosekhanudnas IV Adakan Latihan Menembak

Lebih lanjut ustad H. Salapa Hepa mengatakan “ Jangan sampai dengan berakhirnya bulan ramadhan berakhir pula ibadah kita kepad ALLAH SWT, tetapi justru harus lebih meningkat dari yang telah lewat, Indonesia adalah Negara yang Besar, banyak Negara lain menjadikan Negara kita sebagai ancaman oleh karena itu bekali diri kita dengan agama serta ilmu pengetahuan dan teknologi“.

Pelaksanaan shalat Idul Fitri 1434 H di lanud Tarakan berlangsung dengan Khidmat dan di hadiri Warga Lanud Tarakan dan warga sekitar, sesaat setelah pelaksanaan Shalat di lanjutkan dengan Halan bihalal bersama Komandan Lanud Tarakan serta seluruh Personel Lanud Tarakan tanpa terkecuali.(ggn)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel