Berita

PERINGATAN ISRA MI’RAJ 1430 H DI LANUD ATS

Dibaca: 6 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1430 Hijriyah dilaksanakan di Masjid Ajnihatul Wathoni Lanud Atang Sendjaja (ATS), Kamis (30/7), dihadiri Komandan Lanud ATS Marsma TNI Bambang Agus Margono, Ketua Persatuan Isteri AURI (PIA) Ardhya Garini (AG) Cabang 3/ Daerah I Lanud ATS Ny. Bambang Agus Margono beserta Pengurus PIA AG Cabang 3/ Daerah I Lanud ATS, serta seluruh personel Lanud ATS dan Wingdikum yang beragama Islam.

 

Acara peringatan bertema, “Dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Kita Mantapkan Keimanan dan Ketaqwaan Prajurit TNI Sebagai Landasan Moral Guna Meningkatkan Citra TNI Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”, di isi dengan tauziah dari Ustadz Zain Rafiq Fahrudin, pengasuh Majlis “Al-Khozaain” Depok, Jawa Barat.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud ATS mengharapkan agar personel Lanud ATS dapat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar setiap pengabdian yang dikerjakan berjalan sesuai kehendak-Nya.

 

Sementara dalam tauziahnya, Ustadz Zain menyampaikan bahwa ada tiga kemuliaan bagi manusia yang beriman yaitu; gemar mengunjungi majlis ilmu, bekerja secara sungguh-sungguh, serta berupaya mendapat pekerjaan dan penghasilan yang halal.

Baca juga:  BRIEFING PAGI KASI DI LANUD ROESMIN NURJADIN

 

Menurutnya jika manusia beriman rajin dan ikhlas mengunjungi majlis pengajian untuk mendengarkan berbagai pengetahuan dan nasehat yang berintikan kebenaran, maka akan membawa keberkahan tersendiri dan berguna bagi pengabdian hidupnya baik di dunia maupun di akhirat.

 

“Karena itu carilah guru yang benar-benar dapat menjadi guru, dengan menyampaikan pengetahuan agamanya sesuai Al Qur’an dan Hadis Nabi Muhammad SAW, karena guru yang baik tidak akan pernah mengajarkan pertentangan maupun permusuhan,” urainya.

 

Ustadz yang dalam penyampaian tauziahnya kental berlogat Betawi pinggir itu, juga mengajak seluruh Keluarga Besar Lanud ATS untuk melaksanakan segala kewajibannya dalam pekerjaan secara sungguh-sungguh, karena semua itu adalah ibadah yang harus dijalankan. “Yang lebih jelas carilah pekerjaan maupun penghasilan secara halal, sebab Allah SWT sangat meridhoi,” jelasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel