Berita

PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ 1431 H DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 7 Oleh 19 Jul 2010Tidak ada komentar
PERINGATAN ISRA' MI’RAJ 1431 H DI LANUD WIRIADINATA
#TNIAU 

Keluarga Besar umat muslim Lanud Wiriadinata menyelenggarakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1431 H di Gedung Serbaguna Lanud Wiriadinata, Rabu (14/7). Hadir dalam peringatan Isra Mi’raj tersebut Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama, Ketua dan pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 7/D I, Pejabat dari PT. Dahana dan SMA/SMK Angkasa.


Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama dalam sambutannya mengatakan hikmah dari tema Isra’ Mi’raj kali ini intinya mengandung beberapa makna yaitu pentingnya keimanan yang teguh, kwalitas ketakwaan yang tinggi dan akhlaq yang mulia. Beberapa hal yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW untuk kita semua, yaitu perjalanan beliau dalam menciptakan perdamaian dan tali persaudaraan serta membina kerukunan antar umat beragama. Saya mengharapkan dengan peringatan Isra’ Mi’raj ini , hendaknya kita dapat instropeksi diri dengan melihat kekurangan di masa lalu untuk selanjutnya diperbaiki dimasa depan dengan berbuat yang lebih baik lagi, katanya.


Sementara itu Ustadz KH. Aminudin Bustomi M. Ag pimpinan pondok pesantren Sullalatul Huda Paseh yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum MUI Tasikmalaya dalam ceramahnya mengatakan, manusia bisa diangkat derajatnya oleh Allah SWT antara lain karena tingkat ketebalan imannya yang baik, ketaatan akan Islam, Ilmu yang tinggi karena dengan ilmu yang tinggi dapat menjadikan kekusyukan kita dalam menjalankan ibadah serta bersikap penyabar, paparnya. (Pentak Lanud Wir).

Baca juga:  Mahasiswa UPN Jakarta Selesai Jalani Latihan Kedisiplinan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel