Berita

PERINGATAN ISRA MI’RAJ 1431 H DI MAKOOPSAU I

Dibaca: 0 Oleh 23 Jul 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Seluruh personel Mako Koopsau I memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1431 Hijriah dengan mengundang penceramah KH. Dr Syamsul Ma’arif, yang berlangsung di Gedung Serbaguna Makoopsau I, Kamis (22/7).

Peringatan Isra Mi’raj tahun ini mengambil tema ”Jadikan hikmah Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kualitas pengabdian prajurit TNI Angkatan Udara kepada bangsa dan negara”.

Berkaitan dengan tema tersebut, Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, S.T. mengatakan bahwa tema yang diangkat menyiratkan pesan dan harapan yang besar bagi kaum muslimin, mengenang dan sekaligus mengamalkan setiap perbuatan maupun tingkah laku positif yang telah diperlihatkan junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.

Isra Mi’raj merupakan perjalanan yang spektakuler Nabi Muhammad SAW dalam rangka untuk mendapat perintah melaksanakan shalat lima kali sehari langsung dari Allah SWT. Itulah keistimewaan dari ibadah shalat yang merupakan hasil dari perjalanan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan kita ketahui bahwa ibadah shalat mengajarkan kepada kita tentang kedisiplinan.

Baca juga:  LELANG / TENDER BANGFAS DIPA 2012 DI LANUD RAI

Lanjut Panglima, sebagai Prajurit dan keluarga besar Koopsau I, kedisplinan sudah barang tentu menjadi bagian terpenting dalam kancah pengabdian kepada bangsa dan negara.

Hadir dalam acara tersebut para Pejabat Koopsau I, Pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai negeri Sipil anggota Mako Koopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel