Berita

Peringatan Isra Mi’raj 1432 H di Lanud Surabaya

Dibaca: 10 Oleh 07 Jul 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Peringatan Isra Mi’raj, merupakan peristiwa yang istimewa dan berarti bagi umat muslim “Dengan peringatan ini diharapkan seluruh anggota lebih mencintai Rasullullah Muhammad SAW yang diwujudkan dengan senantiasa mengamalkan ajaran yang telah dibawanya,” kata Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan saat memberikan sambutan peringatan hari besar Islam Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1432 Hijiriyah, di Masjid Baiturrahim Lanud Surabaya, Kamis(7/7).

Lebih lanjut Komandan Lanud Surabaya juga mengharapkan, peringatan Isra Mi’rad ini dapat diambil hikmah dan manfaatnya, sehingga dapat menjadi pendorong semangat dan mempertebal keimanan serta dapat meningkatkan disiplin prajurit sesuai dengan tema peringatan Isro’ Mi’roj tahun ini dengan tema “dengan Hikmah Isro’ Mi’roj nabi Muhammad SAW kita Mantapkan Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa Sebagai Landasan Moral Prajurit”.

Sementara KH. Ridwan Yassin dalam ceramahnya menjelaskan “Dengan ibadah sholat dapat membentuk kepribadian dan tingkah laku yang baik, dan berahlakul karimah. Karena dengan sholat yang khusuk dan baik, dapat mencegah perbuatan keji dan munkar,” ungkapnya.

Baca juga:  TNI AU HARUS PRIORITASKAN PEMBANGUNAN SDM

Diharapkannya juga, dengan peringatan Isra Mi’raj ini, dapat meningkatkan keimanan dan kualitas ibadah umat muslim Lanud Surabaya serta dapat meningkatkan kualitas uhkuwah Islamiyah dan kebersamaan antar umat muslim.

Hadir pada acara tersebut Penceramah kondang dari kota Surabaya KH. Ridwan Yassin para pejabat Lanud Surabaya, Ka Gusang Surabaya, Ketua PIA Ardhya Garini Cab IV/D II, seluruh anggota umat muslim Lanud Surabaya dan Gusang Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel