Berita

Peringatan Isra Mi’raj 1432 H di Lanud Wirasaba

Dibaca: 6 Oleh 07 Jul 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lanud Wirasaba menyeleng-garakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1432 H yang diikuti oleh seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba bertempat di Masjid Al- Ikhlas Lanud Wirasaba, Rabu (6/7).

Peringatan Isra Mi’raj diawali dengan pembacaan ayat Suci Al- Qur’an oleh Pelda Eko Sudiro dengan membacakan surat Al- Isra’ ayat 1, dilanjutkan Surat Al- Ahzab ayat 21- 24 dengan sari tilawah PNS Isni Ambang Fitriani.

Peringatan kali ini mengambil tema “ Jadikan Hikmah Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kita Mantapkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa Sebagai Landasan Moral Prajurit Sapta Marga “.

Sebagai Penceramah Isra Mi’raj adalah Ustadz Yusuf Sugiantoro, S.Ag Dalam ceramahnya disampaikan bahwa Isra Mi’raj merupakan Wahyu Allah lewat Nabi Muhammad untuk menerima perintah sholat lima waktu tujuhbelas rakaat. “Sholat adalah tiang agama, “ Jelas Ustadz. Sholat solusi yang terbaik dan terjitu dalam menyelesaikan suatu permasalahan. “Hidup harus asah, asih dan asuh,” Lanjutnya.

Baca juga:  Tabur Bunga Dalam Rangka Peringatan Ke-70 Hari Bakti TNI AU

Dalam sambutannya Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP menyampaikan hendaknya ceramah ini disimak dengan baik, dapat diambil hikmahnya selanjutnya dapat membawa perubahan yang lebih baik.

Hadir pada acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D.I Lanud Wirasaba Ny Wahyu Amalia Veradiyanto dan pengurus, anggota serta warga masyarakat sekitar Lanud Wirasaba.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel