Berita

PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 3 Oleh 08 Jul 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto beserta para Komandan dan pejabat Lanud Abd dan Insub serta warga Lanud Abd menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Baiturrahman Komplek Amarta Lanud Abd Saleh. Kamis, (7/7).

Penceramah KH. Abdul Wahid S. Ag dari Malang mengingatkan tentang ibadah sholat sebagai rukun Islam kedua yang mengandung nilai-nilai kesetiaan, ketaatan dan kepatuhan umat Islam kepada Allah SWT. Ketiga nilai tersebut akan memberikan pengaruh positif terhadap setiap orang.

Kesetiaan, ketaatan dan kepatuhan serta kebiasaan hidup yang demikian itulah merupakan salah satu faktor utama yang melandasi moral, motivasi dan semangat pengabdian prajurit atas segala tugas negara yang dibebankan kepada kita. Ujarnya.

Jika hal tersebut telah melekat pada setiap pribadi prajurit Muslim, maka akan terbentuk sikap prajurit yang senantiasa sadar, bahwa apapun tugas yang dilaksanakan pada hakekatnya adalah suatu ibadah. Dengan demikian peringatan Isra’ Mi’raj ini sekaligus merupakan salah satu wahana untuk mengevaluasi dan mengintrospeksi kadar keimanan, ketaqwaan dan kualitas pengabdian kita sebagai prajurit Sapta Marga untuk selanjutnya di tingkatkan di masa-masa mendatang.

Baca juga:  PASSIS SUSSTAF SESKOAU KUNJUNGI WINGDIKTEKKAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel