Berita

Peringatan Isra Mi’raj di Lanud Paembang

Dibaca: 2 Oleh 14 Jul 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Momentum peringatan Isra Mi’raj tahun ini, saya mengajak kaum muslimin dan muslimat di wilayah Lanud Palembang, untuk mewujudkan masyarakat yang berakhlak mulia dan membangun tatanan masyarakat yang berilmu , kebersihan jiwa, dan kesucian nurani, sebagaimana yang diajarkan oleh Rasulullah SAW, agar bangsa kita tampil sebagai bangsa yang maju, terhormat, dan berperadaban mulia,” kata Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb Rudy Iskandar, saat memberikan sambutan peringatan hari besar Islam Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1431 Hijiriyah, di masjid Al Ashkariyah Lanud Palembang.(13.07).

Hadir pada acara tersebut para pejabat Lanud Palembang, Ketua PIA Ardhya Garini Cab10 / D.I Lanud Palembang, seluruh anggota umat muslim Lanud Palembang dan Masyarakat sekitar.

Lebih lanjut Komandan Lanud Palembang juga mengharapkan, peringatan Isra Mi’rad ini jangan hanya dijadikan kegiatan seremonial belaka, tetapi dapat diambil hikmah dan manfaatnya, sebagai pendorong semangat untuk mempertebal kadar keimanan serta ketaqwaan seluruh anggota muslim Lanud Palembang kepada Allah SWT. Sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari hingga menjadi muslim yang taat.

Baca juga:  Kolonel Pnb Oka Prawira Jabat Dirdik Seskoau

Sementara Drs Kgs Abd Wahab M.Pd.I dalam ceramahnya menjelaskan “Dengan ibadah sholat dapat membentuk kepribadian dan tingkah laku yang baik, dan berahlakul karimah. Karena dengan sholat yang khusuk dan baik, dapat mencegah perbuatan keji dan munkar,” ungkapnya. (Pentak Lanud Palembang).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel