Berita

PERINGATAN ISRA MI’RAJ DI LANUD RANAI

Dibaca: 1 Oleh 14 Jul 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Peringatan Isra Mi’raj, merupakan peristiwa yang sangat istimewa dan sangat berarti bagi seluruh umat muslim, sesuai dengan tema peringatan, “Jadikan Hikmah peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kita tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan serta kualitas pengabdian prajurit TNI AU kepada Bangsa dan Negra”, kata Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi, saat memberikan sambutan pada peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Mesjid Mina Lanud Ranai, Selasa (13/7).

Lebih lanjut, Komandan Lanud Ranai juga menekankan, peringatan isra mi’raj ini agar dapat mengambil hikmah dan manfaatnya sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh umat muslim Lanud Ranai kepada Allah SWT, sehingga menjadikan kita sebagai umat muslim yang taat beribadah dan saling hormat menghormati didalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya Ustadz H. Abdul Kadir dalam ceramahnya mengatakan, Dengan memperingati Isra mi’raj pada dasarnya adalah sebagai umat muslim kita harus melaksanakan shalat karena shalat wajib hukumnya. Selain itu dengan shalat akan menjadikan kita menjadi umat yang mempunyai kepribadian dan tingkahlaku yang baik, serta dapat mencegah dari perbuatan musyrik dan keji. Diharapkan, dengan peringatan isra mi’raj ini, sebagai umat muslim dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Ungkapnya.

Baca juga:  Simulasi Pemadam Kebakaran di Kosek Hanudnas III

Hadir pada acara tersebut, Komandan Lanud Ranai, Komandan Satrad 212 Ranai, Ketua PIA AG Cab. 17/D.I Lanud Ranai, Ketua IKKT Satrad 212 Ranai, dan seluruh umat muslim Lanud Ranai. (Pen Ranai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel