Berita

PERINGATAN ISRA MI’RAJ DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 8 Oleh 07 Jun 2013Tidak ada komentar
PERINGATAN ISRA MI’RAJ DI LANUD REMBIGA
#TNIAU 

Keluarga Besar Lanud Rembiga yang beragama Islam, selenggarakan Isra’miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1434 H di Masjid Al I’anah Asrama Lanud Rembiga, Kamis, (6/6) hadir dalam peringatan Isra Miraj Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono, Ibu-ibu Pia Ardhya Garini D. II/Cab. 6 Lanud Rembiga, bertindak sebagai penceramah H. Muammar, S.Sos.I.

Komandan Lanud Rembiga dalam sambutannya mengatakan Peringatan Isra’miraj seperti ini merupakan suatu ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT. yang telah memberikan rahmat-Nya kita khususnya umat Islam, untuk lebih memahami dan mengamalkan ajarannya yang disampaikan oleh Nabi Besar Muhammad SAW agar dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga akan terciptanya pelaksanaan tugas yang berlandaskan etika dan moral, sebagaimana Tema peringatan Isra’ Mi’raj 1433 H ini adalah “ Dengan Hikmah peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kita Mantapkan Keimanan dan Ketaqwaaan Kepada Tuhan YME Sebagai Landasan Moral Dan Etika Dalam Pelaksanaan Tugas”.

Sementara itu H. Muammar, S.Sos.I dalam ceramahnya menjelaskan bahwa perintah ibadah sholat lima waktu merupakan perintah langsung dari Allah SWT saat Rasulullah SAW mi’raj di Sidratul Muntaha. Dan Sholat ini sebagai penjaga silaturahmi serta alat atau media kita dalam meminta dan memohon kebaikan kepada Allah SWT.

Baca juga:  Wara Jogjakarta Anjangsana Penderita Kanker di YKAKJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel