TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peringatan Isra Mi’raj Di Lanud Rembiga

By 28 Apr 2017Berita
2015-06-02_00002

Personel Lanud Rembiga beserta keluarga dan masyarakat sekitar Lanud Rembiga memperingati Isra Mi’’raj Nabi Besar Muhammad SAW di masjid Al-Ianah Asrama TNI AU Rembiga Kamis (27/4).

Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa makna penting Isra Miraj bagi umat Islam ada pada keistimewaan penyampaian perintah salat wajib lima waktu. Ini menunjukkan kekhususan salat sebagai ibadah utama dalam Islam. Salat harus dilakukan oleh setiap muslim, dengan mendekatkan diri melalui Salat, maka kita akan dapat menjaga nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga kekuatan spiritual yang ada pada setiap diri pribadi kita sebagai seorang prajurit dan abdi negara akan semakin terasa dan nyata manfaatnya dalam kehidupan bermasyarakat serta pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

Sementara itu al Ustadz H. Ahmad Muammar, M.Pdi. dalam untaian hikmah isra mirajnya mengingatkan kepada seluruh warga Lanud Rembiga untuk terus meningkatkan ibadah sholat kita.karena dengan sholatlah kita dapat lebih dekat kepada allah swt dan dicintai oleh Allah sehingga apa yang kita pinta akan dikabulkan oleh Allah Swt.

Acara diakhiri dengan sholat Isya berjamaah dan ramah tamah yang diikuti seluruh keluarga besar Lanud Rembiga.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan Isra Mi’raj Di Lanud Rembiga