Berita

PERINGATAN ISRA MI’RAJ DI LANUD S. SUKANI

Dibaca: 4 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
PERINGATAN ISRA MI’RAJ DI LANUD S. SUKANI
#TNIAU 

Warga Lanud S. Sukani, senin (27/07) memperingati isra mi’raj 1430 Hijriah di gedung serba guna Jumantara Lanud S. Sukani. Acara peringatan yang juga di hadiri Komandan Lanud S. Sukani beserta para pejabat Lanud S. Sukani dan ibu-ibu PIA AG. Cabang 6/DI Lanud S. Sukani dan Purnawirawan TNI AU.

 

Komandan Lanud S. Sukani Mayor PSK Chandra Waskita dalam sambutannya mengatakan peringatan isra mi’raj adalah untuk memetik hikmah dan pelajaran dari peristiwa yang berlangsung beberapa abad yang lampau yaitu perjalanan Nabi Muhammad SAW, ketika itu di perintahkan untuk melaksanakan sholat 5 waktu sebagai rukun Islam yang kedua yang antara lain mengandung arti kesetiaan, ketaatan, kepatuhan umat Islam terhadap Allah SWT.

 

Sementara itu Ustadz Taskiah S.ag. dalam ceramahnya mengatakan peringatan isra mi’raj ini mengajak kita untuk menjalankan sholat 5 waktu sebagaimana yang telah di contohkan Nabi Muhammad SAW. Dengan menjalankan sholat maka manusia akan menuju jalan kebenaran dan terhindar dari perbuatan-perbuatan yang di larang agama.

Baca juga:  Go Green Lanud Iswahjudi, Dalam rangka HUT ke-67 TNI Angkatan Udara

 

Peringatan hari-hari besar keagamaan senantiasa di peringati oleh segenap warga Lanud S. Sukani dan menjadi ciri khas dari kehidupan beragama prajurit TNI AU beserta keluarganya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel