Berita

PERINGATAN ISRA MI’RAJ DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 1 Oleh 30 Jun 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Memperingati Isra Mi’raj seluruh umat Islam diminta untuk mengingat kembali makna shalat sebagaimana diperintahkan Allah SWT melalui Nabi Muhammad SAW. Untuk peringatan hari besar tersebut, warga Lanud Supadio Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas, juga memperingatinya di Masjid Baitussalam, Kamis (28/6) pukul 19.30 WIB.

Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos dalam sambutan tertulisnya menghimbau kepada para anggota yang bertugas di Lanud Supadio agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta tingkatkan terus semangat pengabdian sehingga menjadi prajurit profesional yang berdampak pada meningkatnya citra positif TNI khususnya TNI AU di mata masyarakat.

Peringatan Isra Mi’raj 1431 H ini dihadiri oleh warga Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I dan masyarakat di sekitar Lanud Supadio. Adapun sebagai penceramah adalah Bapak Ustadz Khoirul Ulum yang menguraikan hikmah peringatan Isra Mi’raj. Sedangkan pada peringatan Isra Mi’raj kali ini mengambil tema ”Jadikan Hikmah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Kita Mantapkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa Sebagai Landasan Moral Prajurit Sapta Marga”.

Baca juga:  Kunjungan kerja Panglima ABDB ke Aceh Jaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel