Berita

Peringatan Isra’ Mi’raj di Lanud Wirasaba

Dibaca: 2 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pentak Lanud Wsa- Warga Lanud Wirasaba yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil serta Anggota PIA Ardhiya Garini Cabang 8/ DI Lanud Wirasaba memperingati Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1430 H/ 2009 M yang dilaksanakan di Masjid Al- Ikhlas Lanud Wirasaba, Rabu (22/7).

 

Adapun Peringatan Isra’ Mi’raj kali ini mengambil tema” Dengan Hikmah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Kita Mantapkan Keimanan Dan Ketaqwaan Prajurit TNI Sebagai Landasan Moral Guna Meningkatkan Citra TNI Dalam Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara”.

 

Rangkaian acara Isra’ Mi’raj diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al- Qur’an oleh Serma Eko Sudiro dengan mengambil Surat Al- Isra’ ayat 1, dilanjutkan ayat 9 sampai ayat 12 dengan sari tilawah oleh PNS II/ b Suharsih. Selanjutnya Sambutan Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Era Revianto, ST menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik, selanjutnya disampaikan pula semoga siraman rokhani ini dapat memberikan manfaat bagi kita, dan dapat meningkatkan keimanan kita semua.

Baca juga:  Pembagian Hadiah Lomba Rumah Sehat

 

Sebagai acara inti disampaikan Ceramah Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW oleh PNS H Jaedun Pjs Kasubsi Bintal Dispers Lanud Wirasaba, yang intinya disampaikan bahwa Peristiwa Isra’ Mi’raj adalah menjalankan ibadah sholat lima waktu.

 

Hadir pada acara tersebut warga jamaah Masjid Al- Ikhlas Lanud Wirasaba, Acara Peringatan Isra’ Mi’raj diakhiri dengan pembacaan doa dipimpin oleh Bapak H Jaedun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel